Jelang Pemilu, DPW Partai Perindo Konsolidasi Dengan DPC di Rokan Hilir 

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:38:44 WIB
Share Tweet Google +

Rohil, Catatanriau.com | Partai Perindo Provinsi Riau melakukan konsolidasi partai di 3 Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Balai Jaya, Bagan Sinemba dan Bagan Sinemba Jaya, kegiatan yang ditaja oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Rokan Hilir ini bertempat di Desa Bakti Makmur Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pada Rabu (19/07/2023) kemarin.

"Pada acara Konsolidasi yang dilakukan oleh 3 Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Kabupaten Rokan Hilir ini merupakan bagian rangkaian konsolidasi yang akan terus dilaksankan pada masing-masing wilayah Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo se-Kabupaten Rokan Hilir," ungkap Muzardin selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Rokan Hilir.

?Selanjutnya legislator Partai Perindo Kabupaten Rokan Hilir ini menjelaskan, bahwa kegiatan konsolidasi Kepartaian di Wilayah Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Rokan Hilir akan terus dilakukan secara berkelanjutan. 

"Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa mesin Partai Perindo Kabuapten Rokan Hilir bergerak dan dinamis dalam menyambut helat PEMILU Legislatif 2024," imbuhnya.

?Pada Kesempatan Yang sama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf, menyambut baik kegiatan Konsolidasi Kepartaian yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah maupun Dewan Pimpinan Cabang yang ada di Kabupaten Rokan Hilir tersebut.

Menurutnya, konsolidasi dan semua kegiatan Kepartaian akan terus dilakukan agar Partai Perindo mampu menempatkan diri pada PEMILU 2024 Kelak. 

"Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Provinsi Riau akan terus melakukan kunjungan-kunjungan ke desa-desa se Provinsi Riau untuk memastikan bahwa Partai Perindo ada ditengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

?Bacaleg Partai Perindo Dapil Riau 1 untuk DPR RI ini pada sambutannya juga menyebutkan bahwa Partai Perindo akan terus bergerak dan melakukan kerja-kerja nyata ditengah-tengah masyarakat.

"Sehingga partai perindo akan memiliki tempat dihati masyarakat," imbuhnya.

Selanjutnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Provinsi Riau ini juga menambahkan bahwa pembentukan Struktur yang mempuni sampai tingkat Desa adalah sebuah keharusan, sehingga Organ Partai mampu untuk meyerap aspirasi dari masyarakat sekitarnya. 

"Oleh karena itu Kecamatan Balai Jaya, Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya sudah harus membentuk kepengurusan di Tingkat Desa," katanya.

Lanjutnya, ?"Partai Perindo di Kabupaten Rokan Hilir khususnya di Kecamatan Balai Jaya, Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya harus mampu memenangkan hati masyarakat dengan hasil signifikan suara di setiap TPS," ucapnya lagi.

Selanjutnya dihadapan kader Partai yang hadir pada acara tersebut, Sayed Abubakar Asseggaf mengatakan bahwa, "dengan kekompakan dan kerja keras Partai Perindo Rokan Hilir maka Target Minimal satu fraksi di DPRD Rokan Hilir akan tercapai," tutupnya.(rls)

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex